Iyyyuuh [FLASHFICT]


"Kau jijik padaku ya?"
Raut sedih tergambar pada wajah seorang wanita.
Parasnya yang memang dari dulu jelek menjadi semakin jelek dengan adanya raut tersebut.

Seorang lelaki yang memang diajak bicara wanita itu menggeleng keras, ia tidak jijik dengan wanita itu. Sungguh!!

"Tapi kenapa kamu selalu tidak mau aku sentuh, aku dekatin kamunya menjauh. Lalu kalau tidak jijik, itu namanya apa? Apa kamu begitu karna mukaku yang jelek ini? Jawab!!"

Hembusan nafas panjang keluar dari hidung mancung pria itu, bukan begini maksudnya. Ada suatu alasan besar dan yang pasti itu bukan karena jijik.

"Bukan begitu, aku tidak mau kau sentuh dan kau dekati karna kita BELUM MUHRIM!!"

Gadis itu tercengang, sedetik kemudian senyum manis terukir pada wajah tak ayunya.

"Kalau begitu, muhrimkan aku."

"Dengan senang hati."

Komentar

  1. Ainun Nadhifah05 April, 2016 11:54

    Waaahhh, bagus banget. Ceritamu wow deh.

    BalasHapus
  2. Faranggi Eva Lutvika05 April, 2016 12:33

    Ciye muhrimkan aku.. Hehe

    BalasHapus
  3. Ainun Nadhifah05 April, 2016 15:43

    Ciye juga, Dg senang hati.

    BalasHapus

Posting Komentar