Snake, In The Bus [FLASHFICT]


"Hey, berikan dudukmu pada ibu yang sedang hamil tua ini. Apa kau tak kasihan melihatnya?" ucap seorang kenek pada penumpang muda.

Tiba-tiba, tatapan pemuda itu melayang pada si kenek. Ia menatap penuh kelemahan.
Agak membuat si kenek merasa tak enak.

"Kakiku terluka. Aku tak sanggup berdiri."

"Oh!"
Si kenek lalu mencari penumpang lain yang semoga mau memberi duduk pada wanita yang hamil tua.

***

Bus berhenti di suatu tempat. Para penumpang turun satu-satu dengan tertib.

Sambil melewati pintu yang dijaga si kenek, para penumpang memberi ongkos biaya menaiki bus tersebut.

Kini giliran pemuda yang mengaku kakinya sakit tadi.
Tatapan curiga, kenek itu memandang pemuda tersebut.

Katanya tadi kakinya sakit, tapi kenapa jalanya bak orang yang tak mempunyai sakit pada bagian kaki?

"Hmmm, ternyata di bus ini baru mengantar penumpang seokar ular!!
LICIK!!!"




Komentar

  1. Faranggi Eva Lutvika09 Juni, 2016 01:41

    Kirain lagi enak-enak naik bus ada ular gitu. Sampe parno duluan. You know why, aku phobia ular.

    BalasHapus
  2. Jurus Vatok de Senek. #ngecheat

    BalasHapus
  3. Tak kira dia kakinya benar2 terluka krn digigit ular. Nggk taunya dianya yg ular. Keep writing, ya!

    BalasHapus
  4. Aku juga ngiranya sama kayak kak XXIBDRGN a.k.a kak Nisa :v Eh ternyata ... emang ular tuh penumpang, pake pura-pura kakinya sakit segala :-D

    BalasHapus
  5. Seokar ular itu apa?

    BalasHapus
  6. Wow...
    Jadi siapa ular nya nih...
    Sorry gagal paham...
    Maklum DDR

    BalasHapus
  7. Itu ada yang typo

    BalasHapus
  8. Ainuen Nadhifah14 Juni, 2016 10:49

    Eh, mbak Anggi. Saya juga phobia ular. Takut banget! Beneran.

    BalasHapus
  9. hemmmm dasar ular Mulut aja berbisa .
    Jadi ketika aku merasakan cinta pada orang yang salah pun, dia adalah sang ular. Aku baru tau.

    BalasHapus
  10. Ainuen Nadhifah14 Juni, 2016 14:56

    Kulitnya juga licin. Iyyuuh, pandai berkelit.

    BalasHapus
  11. Aku jg phobia ular.

    BalasHapus
  12. Ainuen Nadhifah16 Juni, 2016 09:01

    Tapi aku gak phobia sama kamu. Iyaaa, kamuuu

    BalasHapus

Posting Komentar