At Zoo [FLASHFICT]


"HUARRGG!!"

Tersentak aku mendengar aungan Singa. Hmm, sekilas kulihat hewan itu.
Dia tengah menatap tajam kembaranya. Kembaran yg tak lain aku.

Jika diperhatikan dalam-dalam, kita begitu mirip. Kita sama-sama kuat!!
Yeahh!
Itu kemiripan kita.

Merasa bosan dengan hewan itu, aku meninggalkanya. Menemui hewan lain yang ada di kebun binatang ini.

Di suatu kandang, terlihat benda imut, mungil, sedang memakan bambo.
Itu bayi Panda!
Sangat lucu sekali.
Seperti aku. Dan tampaknya, aku dengan dia mempunyai kemiripan lain. Selain lucu, kami sama-sama punya lingkar hitam di sekeliling mata.

Lingkar hitam ini ada, disebabkan setiap malam aku tidak bisa tidur karena mikirin utang.
Apa jangan-jangan, adanya lingkar hitam itu di mata Panda, penyebabnya sama denganku?

"Dasar! Bayi kok udah punya utang."

Kemudian aku menghampiri hewan lain. Dan di depanku sekarang sudah ada Monyet.

Suasana hatiku seketika memburuk. Dan dengan wajah datar, aku melihat hewan itu.

#SKIP
#SKIP
#SKIP


Komentar

  1. Hahaha gimana nich terhadap monyet ko gada kelanjutannya skip doank. Hayo adakah persamaan dirimu dengannya :D

    BalasHapus
  2. haha, aku udah nebak lho dari awal, pasti nyemot bakalan disebutin disini :grin: eh ternyata bener kan :v
    btw, flashfiction kamu rata-rata lucu ya :grin:

    BalasHapus
  3. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 18:38

    @Shi zhie, si aku nggak kuat, jika harus nyebut dirinya sama kaya monyet. Makanya diskip.
    @Dedeh Kmlsr, oke dah, kapa-kapan bikin yg gak lucu. Kalau bisa. Hwehehe.

    BalasHapus
  4. Monyetnya penagih hutang kali ya... :grin: eh, komentar kamu sudah aku balas. Maaf ya, telat :grin:

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana gan ..

    jika berkenan follow ane ya .. nanti ane follback :D

    BalasHapus
  6. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 20:07

    Horeeeee

    BalasHapus
  7. Atep Setiawan29 Juni, 2016 22:56

    Huahahaa mata panda hitam akibat mikirin hutang? Hihi lucu uga ya kamu juga kalo gak mau ada lingkaran hitam disekirar kelopak mata jangan banyak begadang

    BalasHapus
  8. Ainuen Nadhifah30 Juni, 2016 05:16

    Begadang? Seperti lagunya pak haji roma biskuit kepala.

    BalasHapus
  9. Hi pgemarku. Em postingmu hri ni kurang mnarik deh, cba sisipkan ftoku yg ganteng ni biar rame postingmu ea? Bye mau ke blog fansku yg lain dlu ea

    BalasHapus
  10. jiahhh kenapa ga dilanjutan mungkin karena banyak kesamaannya xixixi

    BalasHapus
  11. Samsi Pahlevi30 Juni, 2016 10:21

    Wah monyet di sebutin nih.... :)
    Ciyee yang merasa mirip monyet :) :D

    BalasHapus
  12. Blog Sederhana30 Juni, 2016 10:41

    kok cuma skip doang hehehe

    BalasHapus
  13. Si panda bukanya lesu karna kebanyakan utang..
    Mungkin lagi galau ..

    Tapi mungkin karna dari sananya dan keturunanya panda bermata hitam

    BalasHapus
  14. si panda punya lingkaram hitam bukan karna mikirin utang, tapi mikirin mantan. eh#

    BalasHapus
  15. Ainuen Nadhifah30 Juni, 2016 11:48

    Jiah, bayi panda udah punya mantan. Wkwkwk.

    BalasHapus
  16. Skip! Kirain bersambung :lol: Ternyata si tokoh emg gk mau lanjut, atau mgkin gk mau jelasin bagian mananya yg mirip monyet.
    Haha!

    BalasHapus
  17. Ainuen Nadhifah30 Juni, 2016 15:56

    @Loser
    *senyum

    BalasHapus
  18. Waduh, ceritanya mentok ketika sang manusia menatap ke monyet. Gimana ini, mungkin dia melihat ke mas monyet wajahnya mirip. Tapi tak serupa lho. Haha. Lanjutkan. Aku baca postinganmu yang lainnya dulu, ya. :grin:

    BalasHapus
  19. Ainuen Nadhifah01 Juli, 2016 05:12

    Jiahaha, manggil monyet pake embel-embel mas. Wkwkwk.

    BalasHapus

Posting Komentar