Happy Birthday SeoHyun

6.jpg


28.06.2016

And, it's time!!!

Ini adalah hari yg amat luar biasa. Karna pada hari ini, my bias, my idola, my oksigen, my sister, my friend and my-my lainya. . . Ulang tahun!

Kini umurnya sudah 25 tahun, tapi di korea 26. Masih terbilang muda bukan?
Dia keluar tahun 1991.
Seohyun. . .
Biar pun aku hanya seorang fans, seorang dari berjuta-juta fansmu. No problem.
Meski hal tersebut akan membuatmu tidak bisa, tidak merasakan, apalagi melihatku, itu tak apa. Bukankah ini resikonya.
And i know.

Aku tak tahu harus bicara apalagi, padahal aku ingin bicara banyak padamu.

Hmmm, baiklah. Oleh sebab aku orangnya pendiam dan cuek, tulisan ini akan kuakhiri sampai di sini.
Tapi sebelum itu, aku ingin mengatakan sesuatu yg aku yakini orang-orang pun banyak mengatakan ini padamu. Dan aku hanya tak lebih dari setitik banyak orang yg mengucapkan ini.

"HAPPY BIRTHDAY!"

By the way, kalau boleh tanya.
Kapan nikah?

Hwehehe. Bercanda.

Komentar

  1. Samsi Pahlevi28 Juni, 2016 10:15

    Wah baru tahu saya kalo hari ini ulang tahun nya Seohyun...
    #HBD for Seohyun...

    BalasHapus
  2. Ainuen Nadhifah28 Juni, 2016 11:49

    Hari ini juga ultahnya Kang minhyuk cnblue. Mereka kan lahir bersama-sama.
    28.06.91

    Fans seohyun juga?

    BalasHapus
  3. Kalau ulang tahunmu kapan? Boleh tau ga?

    BalasHapus
  4. Samsi Pahlevi28 Juni, 2016 16:03

    Yup, saya fans Seohyun, Kim Jung-Kook (Running Man) and Jessica... :)

    BalasHapus
  5. Faranggi Eva Lutvika28 Juni, 2016 19:12

    Aku kok ga punya yang my my gitu ya hehe

    BalasHapus
  6. Ainuen Nadhifah28 Juni, 2016 22:15

    Akhirnyaaaa, saya punya teman di blog ini yg juga seomates.
    Eh, seo sama jongkok sukanya dipasangin melulu ya.
    Jessica? Jadi kangen sama dia. Stress~

    Area, rahasia. Tunggu waktu yg tepat, akan ku kasih tempe.

    Mbak Anggi, nggak punya? Yuk buat! Aku temani dan carikan.

    BalasHapus
  7. Zukhruf Fadillah29 Juni, 2016 01:40

    Sy bukan fans nya org korea

    BalasHapus
  8. hheitu kmaren :D

    BalasHapus
  9. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 04:47

    *senyum

    BalasHapus
  10. Mungkin bentar lagi Seo Hyun bakal nikah sama Kyu Hyun /eh/

    BalasHapus
  11. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 09:38

    Amiiiinnnnnn. Aku wires mbak XX. aku mendukung mereka jika menikah!

    Wires (fans seokyu atau seohyun kyuhyun)

    BalasHapus
  12. Wah aku penggemar serial Korea lho, idolaku Lee Min Ho :D

    ko bisa ya di sini 25 di sana 26 ?
    Oke deh met happy aj ya buat yg gi ultah semoga makin sukses :D

    BalasHapus
  13. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 10:49

    Aminn.

    Wah, penggemarnya Lee Min Ho? Pasti jadi seneng sejak kedatangan iklan luwak white coffe.

    Aku juga suka drakor. Tapi gak terlalu. Aku orangnya cepet bosen.

    BalasHapus
  14. Blog Master Agus29 Juni, 2016 11:30

    Ckepan jg gw drpada seohyun

    BalasHapus
  15. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 16:40

    Howek howek.
    (hehe)

    Aku nge fans dia bukan karna cantik kok. Kalau karna cantik semestinya aku nggak ngefans dia. Tapi sama artis yg memang kuanggap paling cantik.
    Dan sampai saat ini, aku sedang mencari-cari suatu alasan, kenapa bisa ngefans dgnya.
    Masih mencari guys!

    BalasHapus

Posting Komentar