Rangkaian Beberapa Nama [FLASHFICT]


Hampir seluruh tempat yang ada di sekolahku sudah diri ini kunjungi. Namun apa yang aku cari belum jua kutemukan.
Padahal sudah pegal kaki ini melangkah.

Kira-kira di mana mereka? Sahabat-sahabatku.
Aku begitu merindukan mereka, setelah libur panjang memisahkan kami.

Tiba-tiba aku teringat akan tempat yang belum kudatangi. Mungkin saja empat temanku itu ada di sana.

Kemudian melangkah ke sana tanpa pikir panjang.
Taman, im coming!!

Di taman, netra ini menyapu ke tempat tersebut.
Dan akhirnya ketemu juga. Mereka sedang duduk di bawah pohon rindang.

Sebelum menghampiri mereka, aku panggil nama-nama temanku.
Supaya sadar dengan kedatangan diri ini.

"Rinai!"

"Hujan!"

"Basahi!"

"Aku!"

End

Eakk eak eak

Komentar

  1. Maksudnya apa?

    BalasHapus
  2. Ainuen Nadhifah21 Juni, 2016 16:29

    Cermati dulu judulnya, bro!

    BalasHapus
  3. Hihihi, rangkaian nama yang bisa menjadi sebuah kalimat :grin: nice story. Keep writing :)

    BalasHapus
  4. Ainuen Nadhifah21 Juni, 2016 17:14

    Hehe, terimakasih Mbak XX.

    BalasHapus

Posting Komentar