I Love You Televisi [FLASHFICT]


Aku adalah anak perempuan yatim piatu, hidup di dunia tiada siapapun yang kukenali. Pun saudara tidak punya. Selain yatim piatu, aku juga jomblo.

Tak ayal hidupku di dunia ini sangat sangat sangat merasa kurang kasih sayang.

Aku ingin ada yang menyayangiku. Tak peduli itu orang atau malah benda.
Dan kini telah kutemukan sesuatu yang mau memberiku kasih sayang. Dia lah Televisi.

"Sayang, siapapun kamu, aku tak peduli. Aku hanya ingin selalu bersamamu. Menjadikan kamu milikku dengan menikahimu."

Itu suara seorang laki-laki dalam tivi. Ia tengah melamar gadisnya. Sekarang sudah waktunya tuk aku beraksi.

Mata ini terpejam kuat. Membayangkan setiap kata yang keluar dari mulut lelaki tadi hanya untukku. Dan akhirnya berhasil. Terbukti dengan hati ini yang sudah bergetar.

Lalu aku mengubah channel tivi. Acara yang tadi sinetron telah berubah menjadi acara reality show.

Tampak, wanita paruh baya di sana menangis sambil memeluk wanita yang lebih muda.

Dia terlihat akan berbicara.
"Ibu, menyayangimu, Nak."

Komentar

  1. hmm.. yg aku tangkap kita bisa mendapatkan kasoh sayang dari siapapun. bahkan walau itu benda.
    benarkah? salahkah?

    BalasHapus
  2. Faranggi Eva Lutvika22 Juli, 2016 09:36

    Mungkin yg dimaksud reality show. Ngayalnya tingkat dewa.

    BalasHapus
  3. Endrik Kurniawan22 Juli, 2016 20:01

    ciye curhat..wkwk baguslah .. Lanjutkan!

    BalasHapus
  4. Ah, aku suka yang ini. Bagus banget. Penataan alurnya tepat. Good. Saya suka saya suka :grin:

    BalasHapus
  5. Endrik Kurniawan22 Juli, 2016 22:32

    follbacknya mana..? :cry:

    BalasHapus
  6. Tak mampu mendapatkan kasih sayang dari manusia akhirnya mencari kasih sayang dari benda mati. Terlalu meresapi acaranya :) teruslah menonton acaranya yang mengumbar kasih sayang agar terus merasa disayangi :D

    ohya mba maaf ya komentar mba diblogku terpaksa dihapus karena terlalu panjang tanpa spasi :?: itu menyebabkan halamanku melebar :) :rose:

    BalasHapus
  7. wah pengalaman adminnya yak ciee :grin:

    BalasHapus
  8. Ciee yg posting pendek tp mengena..:(

    BalasHapus
  9. kok aku terharu, ya? :grin: Biasanya flashfiction-mu yg aku baca pada kocak, tapi ini bagus. Nyari kasih sayang dimana aja yg penting si 'aku' nggak kesepian :)

    BalasHapus
  10. ☆☆☆`ArEzhaa ¤ `Ardianzah☆☆☆23 Juli, 2016 21:15

    Kebetulan gue jones .?
    Sial malah keceplosan :roll:

    bukan-bukan maksud gue buat melamar doi, tapi kebetulan burung ku si kembar masih jones mungkin dia lebih bisa memahami dan menyayangi layak nya merpati yang tak pernah ingkar janji :rose:

    BalasHapus
  11. Jasa Pembuatan Website Murah24 Juli, 2016 03:45

    Kasian, dtolak si ganteng jd error bilang cinta ke tv. Hadooww

    BalasHapus

Posting Komentar