Kenangan [FLASHFICT]


Hari ini, aku dirundu sedih. Memang hanya masalah sepele, bagi kalian. Tidak untukku.

"Sebaiknya kamu main ke rumah temen aja. Dari pada diem sambil bersedih ria menangisi yang sudah hilang."
Itu suara Ibuku. Seperti dugaan, beliau menganggap penyebab kesedihan ini cuma masalah sepele.

Seraya berjalan menuju rumah temanku, aku mengingat-ingat kenangan indahku bersama dia.

Saat dengan suka relanya ia melindungi telapak kakiku.
Saat ia mau begitu saja menjadi pelindung dari kerikil tajam juga tahi ayam.
Berjalan bersama, menemani setiap langkah. Kenangan yg indah.

"Eh, ada kamu!" Sambut temanku senang.
Aku tersenyum saja.

"Loh, kamu ke sini kok gak bawa sendal?"

Aku menatap telapak kakiku yang telanjang.

"Hiks hiks, huaaa huaaa!" Tangisku langsung pecah. Temanku tampak kebingungan.

"Sendalku hilang, aku tak tak tahu kemana ia pergi. Entah dicuri orang atau ia yang memang sudah jenuh padaku."

"Jangan ditangisi. Ayo aku antar beli."

Masalahnya, i don't have money.


Komentar

  1. Pasha Fatahillah Kinan Rawk21 Juli, 2016 10:52

    wkwkwk absurd banget gokil :D

    BalasHapus
  2. Faranggi Eva Lutvika21 Juli, 2016 11:25

    Aku udah duga dari awal sih kalau masalahnya adalah sendal. Sini aku kasih uang buat beli. Kasiahan... Kamu nak.

    BalasHapus
  3. muhamad ainul yaqin21 Juli, 2016 12:54

    kasian sendalnya ilang.
    Ntar kalau udah belilagi aku pinjam yaa, buat dibawa jumatan besok :)

    BalasHapus
  4. owh intinya minta beliin sendal baru yak :grin:

    BalasHapus
  5. hahaha..
    kalo ada di injek2 tp klo nggak ada dicariin. wkwk

    BalasHapus
  6. Artikelz Heck In21 Juli, 2016 16:09

    Ceritanya bikin Saya Ngakak,Udah hilang Sendal,Buat Beli sendal enggak ada duit pula :D

    BalasHapus
  7. Ibumu benar nak, itu cm masalah sepele.

    BalasHapus
  8. Mantab Gan, Di tunggu Kunbalnya

    BalasHapus
  9. Komeng Berandal21 Juli, 2016 19:48

    hahaaa gua kira romantis teryata gokil tentang cinta

    BalasHapus
  10. Komeng Berandal21 Juli, 2016 19:59

    hahaa gua kira romantis ternyata gokil tentang sandal
    :D
    lanjutkan sob

    BalasHapus
  11. Ah, saya sudah menduganya ... ini pasti twist dan tebakan saya juga tepat, yakni sandal.
    :D Mungkin, penulis butuh penggunaan majas berlebih guna menyamarkan surprise-nya.

    BalasHapus
  12. Tak kira apaan yang hilang. Tapi emang iya sih, sandal dengan apa adanya mau melindungi. Cuma nggak sesedih itu juga pas kehilangan :grin:

    BalasHapus

Posting Komentar