Pencuri Hati [FLASHFICT]


"Pencuri!! Tolong, ada pencuri!!" Teriak seorang wanita di keramaian pinggir jalan.

Yang mendengar pekikan itu, berbondong-bondong menghampiri wanita yang berteriak tadi. Mereka bertanya, siapa pencurinya.
Lantas wanita itu menjawab.

"Pria yg sedang makan bakso itu, dia pencurinya." Sambil menunjuk pria yang duduk seorang diri di warung bakso.

Mereka langsung menghampiri pria pencuri itu. Sampai di sana, mereka langsung memukuli tanpa ampun dan tanpa banyak cakap.

Pukulan yang datang tiada henti itu, cukup membuat pria yg dianggap pencuri tak lagi hidup. Mereka yg memukuli, terkejut. Kemudian salah satu dari mereka menghampiri wanita itu.

"Sebenarnya pria itu mencuri apa dari anda?" Tanyanya bingung.

"Dia mencuri hati saya, pak," jawab wanita itu yang membikin orang yang bertanya tadi melongo.

"Saya sudah mempunyai seorang suami dan anak. Saya tidak rela hati saya dicuri dalam kondisi demikian. Terimakasih telah membunuhnya. Jadi saya tidak akan ada niatan mengkhianati keluarga saya."


Komentar

  1. Faranggi Eva Lutvika13 Juli, 2016 18:37

    Gokil tuh cewek.

    BalasHapus
  2. Ainuen Nadhifah13 Juli, 2016 18:48

    Hahaha, mau niru kaya gitu gak?

    BalasHapus
  3. Itu trik terbaik untuk membunuh orang..

    Btw, dan juga si cewek lngsung dimasukin penjara, disidang, di hukum mati, tentuin tanggal kematianya, lempar dia ke nusakambangan, dan AVADA KEDRAVA!!

    MATI DEH, SAMA SAMA MATI.. HAHA

    BalasHapus
  4. Ada di mana wanita itu? Siapa namanya? Aku gak mau mendekat dengannya. Jauhkan dia dariku!!!!

    BalasHapus
  5. Pasha Fatahillah Kinan Rawk13 Juli, 2016 22:06

    astaga... liar tuh cewe wkwk

    BalasHapus
  6. Kalo setiap hari tuh wanita kayak gitu, dijamin, laki2 bakal punah. :3

    BalasHapus
  7. Atep Setiawan14 Juli, 2016 08:52

    Gila bener alur ceritanya, udah gak waras barangkai tuh istrinya

    BalasHapus
  8. Blog Master Agus14 Juli, 2016 09:14

    Mudahnya curi hati :kiss:

    BalasHapus
  9. Wulan Nur Safitri14 Juli, 2016 10:59

    Pendek tapi menyimpan makna dalam banget..
    Hehe :D

    BalasHapus
  10. jiah, makanya kalo udah punya suami sama anak jangan jelalatan :grin:

    BalasHapus
  11. Ainuen Nadhifah15 Juli, 2016 12:14

    @Mail,
    Orang jawa?

    BalasHapus

Posting Komentar