Sebut Namaku [FLASHFICT]

Setelah mengetikkan beberapa kata, lalu menekan tombol kirim. Aku menatap lekat benda kotak hitam dengan dua tombol berbentuk bulat.

Merasa volume suara tak sampai kuat menusuk gendang telinga, aku lantas memutar salah satu tombol di sana ke arah kanan. Hingga volume suara benar-benar berhasil menusuk telinga.

Kotak itu mengeluarkan suara, dan aku semakin mempertajam pendengaranku.

"Baiklah, sudah ada beberapa pesan yang udah masuk. Saya bacakan satu-satu ya!"

Aku mendekatkan telingaku ke speaker kotak itu.
Dalam hati, aku tak henti berteriak.

"SEBUT NAMAKU! SEBUT NAMAKU!"

"Pesan yg pertama dari ...." Tiba-tiba penyiarnya berhenti bicara. Aku sudah begitu deg-deg-an.

"Dari Ainun Nadhifah, Jepara. Kak, mau request lagunya Shane Filan_ Beautiful in Withe."

Aku langsung berdiri dari duduk, lalu loncat-loncat, menggetarkan bumi ini.

"Horee!! Namaku disebut kak penyiar!! Namaku masuk radio dan didengar seluruh rakyat Indonesia!!!"

Komentar

  1. Aku juga pernah pengalaman kayak gitu mah.
    Namaku masuk 3 besar pemenang kontes, dan seluruh penduduk mywapblog mengenalku.
    Horeeee!!!! aku guling-guling di tanah becek, lalu menyelam ke jamban,
    eh disana aku ketemu kamu yg lagi nongkrong, indahnya!

    BalasHapus
  2. Wahahaa,, bahagia sekali..

    BalasHapus
  3. FarANGGI Eva Lutvika13 September, 2016 15:31

    Lebay kamu nn :D semangat lagi nulisnya ya.

    BalasHapus
  4. Dek Ainun ini bisa aja loh nulis ceritanya.

    BalasHapus
  5. waduh yg lg happy.. :P
    kalem aja bro.. ngopi dulu biar rilex :D

    BalasHapus
  6. Haduh bumi pantesan bergetar, rupanya kau

    BalasHapus
  7. nice info gan. kunbal ditunggu!

    BalasHapus
  8. wahahaha.. aku juga kalo lagi dengerin radio terus kirim request nunggunya sambik deg-degan. ada sensasi gimana gituu..

    BalasHapus
  9. Wahaha.. Aku kok ga pernah disebutin di radio yah... Padahal aku gak pernah rekues..:D

    BalasHapus
  10. Udah kaya film horor.

    BalasHapus
  11. hehe snang ya?? Kalau sya udah dua kali ngisi di radio..

    BalasHapus
  12. kayak gini sih kesenanganku pas masih SMP. lucu kamu itu Nun.

    BalasHapus

Posting Komentar