Manusia vs Vampir [FLASHFICT]



"Kita adalah Mate, kita harus bersatu!!" 
Lelaki berkulit pucat itu berkata padaku.

"Tapi bagaimana caranya? Kita berbeda! Kau vampir, dan aku manusia."

Tiba-tiba taring lelaki itu mencuat keluar. Aku bergidik.

"Tidak! Aku tidak mau menjadi vampir."

Taringnya langsung tersembunyi. Setidaknya aku bisa bernapas lega.

Sebenarnya aku menolak bukan karena tidak ingin menjadi vampir.
Aku mau, dan sangat mau! Siapa yang mau menolak hidup abadi dan wajah bertambah cantik karena menjadi vampir.
Hanya saja, ketakutanku terhadap jarum suntiklah alasan penolakan ini ada.

Aku melihat, kedua taring lelaki itu seperti suntik. Dan aku takut.

"Lalu bagaimana caranya kalau bukan itu?"

Aku tersenyum miring.
"Aku akan mengubahmu menjadi manusia."

"Bagaimana caranya?"

"Aku gigit kamu! Hahahahaha."

Komentar

  1. Emang vampire kalau digigit manusia bakal berubah jadi manusia juga.

    BalasHapus

Posting Komentar