Saya Suka Luwak White Coffe [FLASHFICT]


"Gimana hubunganmu sama orang Korea itu?"tanya temanku yang bernama, Lila. Aku hanya tersenyum malu.

"Maksudmu orang korea itu Minho oppa(kakak)? Bulan depan kita akan menikah, Li."

"Apaahh!! Luwak!! Kamu bercanda ya? Dia agamanya beda sama kamu. Dia kristen sedangkan kamu Islam."

"Tadi malem dia baru aja masuk Islam. Bayangin deh Li, dia nglakuin itu hanya demi aku seorang. Lee Minho oppa benar-benar sweet."

Nampak, temanku satu ini menghela nafas panjang.

"Jadi dia masuk Islam karna kamu? Bukan karna Allah?"

"Mungkin, tapi aku tak peduli. Yang penting dia mencintaiku. Bahkan dia mengatakan hal itu pada semua orang. Lewat medi tivi, dia bilang, 'saya suka Luwak White Coffe' Minho oppa sampai menyebutkan nama panjangku."

"Apapun itu, Wak. Jangan nikah denganya. Pernikahanmu tidak akan awet," ucap Lila dengan raut serius.

NB: ini hanya cerita fiksi, jangan hujat saya.

Komentar

  1. Faranggi Eva Lutvika21 April, 2016 19:48

    Hahaha ini pasti gara-gara mashita :-D eh luwak white koffe kan nama kucingku

    BalasHapus
  2. Dan merekapun hidup bahagia selamanya

    BalasHapus
  3. Ainun Nadhifah24 April, 2016 13:42

    Faranggi@ hehe, tahu aja sih kamu.
    Altra03@ nggak! Mereka tidak hidup bahagia selamanya. Minho masuk islam karna luwak, bukan karna Allah, jadi pernikahanya tidak akan bisa bertahan lama.

    BalasHapus
  4. Faranggi Eva Lutvika26 April, 2016 00:45

    Penuh skandal ya.

    BalasHapus
  5. Ainun Nadhifah26 April, 2016 17:38

    @Faranggi Eva Lutvika,
    Hehe, iya.

    BalasHapus
  6. Oh, jadi ini sad ending ya? Dan rumah tangga merekapun hancur berantakan, gara-gara luwak kehabisan kopi dan air putih.

    BalasHapus
  7. Ainun Nadhifah29 April, 2016 07:09

    @Altra03,
    Terserah apa katamu lah.

    BalasHapus

Posting Komentar