Tamu Spesial [FLASHFICT]




Untuk yang kesekian kalinya, wanita cantik itu menjatuhkan pandang pada pintu masuk juga keluar. Menanti kehadiran seseorang yang tak jua datang.

Seohyun, dialah wanita itu.
Member SUJU, yang melihat tersebut memutuskan menghampiri si pemilik acara pesta.

Mereka hanya berniat mengucap selamat atas bertambahnya umur adik kesayangan mereka. Tak lebih.

Satu per satu, lelaki tampan itu memberi selamat. Hingga kini, masa bagi Kyuhyun, mengucap selamat.

"Selamat ulang tahun, Seo," ucapnya seraya menatap gadis itu lama sekali. Seohyun pun juga sama, menatap pria itu, lama. Sampai ucapan yang terlontar dari mulutnya sendiri, menghentikan aksi tatap-menatap itu.

"Terimakasih, Oppa."
Sembari mengukir senyum.

Kembali, Seohyun memandang pintu itu. Membuat Kyuhyun, merasa aneh dengan aktivitas gadis berumur 25 tahun itu.

"Apa kau menunggu seseorang?"

"Iya. Aku menunggu tamu spesial."

Kyuhyun mengangguk paham. Lantas ia bertanya lagi, 
"Siapa?"

"Ainuen Nadhifah."


Komentar

  1. Ainuen Nadhifah27 Juni, 2016 19:54

    Eonni, im so sorry, tak bisa datang ke acara ultahmu besok. Hiks hiks. Mungkin karna masalah jarak dan money.

    Rumahmu yg ada di korea, sedang aku di Indonesia. Jauh kan?
    Pun juga, aku tak berani keluar rumah jauh-jauh. Takut dicari-cari Emak aku.
    Dan masalah uang juga. Aku cuma punya uang 5000. Apa uang segitu bisa untuk beli tiket pesawat?

    Hiks hiks. Eonni tidak usah menantiku. Karna aku tidak akan datang. Jeongmal Mianheyo.

    Selamat ulang tahun yg ke 25. Semoga panjang umur, dan sehat selalu. Untuk dramamu, semoga sukses. Dan untuk film so i married an anti fan, semoga menjadi film terlaris sepanjang masa karna di situ ada kamu. Iyaaaa kamuu.

    Penjelasan!
    Oppa: kakak.
    Eonni: Mbak
    Wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Faranggi Eva Lutvika28 Juni, 2016 00:01

    Oh jadi dia nungguin kamu nun.

    BalasHapus
  3. jiahh sambungannya ada dikomentar xixixi

    BalasHapus
  4. Ainuen Nadhifah28 Juni, 2016 05:42

    Mbak Anggi, iya, dia nungguin aku. Tapi hanya dalam khayalan saja. Wkwkwk.

    BalasHapus
  5. Nice post.. Maaf saya kurang suka sama korea :D

    BalasHapus
  6. Ainuen Nadhifah30 Juni, 2016 05:29

    Nggak apa-apa. Selera orang memang beda-beda

    BalasHapus

Posting Komentar