B R A [FLASHFICT]


Aku berjalan sendiri di tengah kerumunan pasar, mencari-cari penjual yang memperdagangkan barang 'itu'.

Tinggal beberapa langkah lagi, aku akan sampai di tempat penjual tersebut. Dan ketika sampai di sana, mataku membulat.

"Penjualnya laki-laki!!"kagetku dalam hati.

"Mau beli apa?" tanyanya ramah.

Aku menunjuk benda aneh yang ingin kubeli. Sebenarnya malas sekali jika harus menyebut namanya.

"Oh, beli ini?" sambil mengangkat benda itu.
Sontok, mata ini membulat lagi.
Apa dia tak punya malu? Memamerkan benda pribadi wanita seenaknya saja. Apalagi, di sini banyak orang berlalu lalang, bila mereka melihatnya bagaimana?

"Ukuran berapa, Mbak?"

"Saya tidak tahu. Sebab ini yang pertama bagi saya," jawabku malu. Pun kurasa muka ini memanas.

"Yasudah, dicoba saja. Tidak apa-apa, kok."

Dan untuk yang kesekian kali, mataku membukat lagi. Apa penjual ini gila?
Menyuruhku mencoba benda itu di sini!!!

"KAU MENYURUHKU MENCOBA INI??? GILA KAMU!!!" sembari meninggalkan penjual mesum itu.




Komentar

  1. Pasha Fatahillah Kinan Rawk27 Juni, 2016 17:19

    hahah parah dah tu pedagang

    BalasHapus
  2. Faranggi Eva Lutvika27 Juni, 2016 17:54

    Judulnya saja udah bikin mataku terbelalak.

    BalasHapus
  3. Ainuen Nadhifah27 Juni, 2016 19:04

    Owalah, pada nyadar sama judulnya. Padahal sudah aku samarkan dg memberinya spasi.

    BalasHapus
  4. Haduh.. Kirain B R A itu semacam anime..

    Ehh,, ini flashfic yah.. ?
    Niatnya mau caci maki karena salah pengertian antara fanfic dan flashfic, eh, malah aku yg salah baca..

    Bisa bikin fancic sis?

    BalasHapus
  5. Typo.. *Fanfic.

    BalasHapus
  6. Ainuen Nadhifah29 Juni, 2016 19:13

    Hahaha, fanfic? InsyaALLAH bisa. Tinggal ganti nama pemainya kan? Haha

    BalasHapus
  7. Saccharomyces Cerevisiae02 Juli, 2016 04:54

    Mataku membulat ketika membaca postingan ini.. haha

    BalasHapus

Posting Komentar