Dream Catcher [FLASHFICT]


Masuklah seorang wanita, ke kamar seorang gadis.
Sejenak, si wanita menatap benda aneh yang menggantung di jendela kamar si gadis.
Ia bertanya-tanya dalam hati, benda apa itu?

"Itu namanya apa?" tanya si wanita pada si gadis, yg membelakanginya.

Si gadis yang tak tahu kehadiran si wanita, tersentak kaget.

"Eh, ngapain di sini? Nggak ketuk pintu atau apa gitu? Ngagetin gue aja."

"Jawab pertanyaan gue, benda yang menggantung itu apa? Cantik banget tauk, aku pengen punya," kagum si wanita.

"Oh, itu namanya dream catcher. Gue baru beli beberapa hari yang lalu."

"Apah? Drem kecer? Apaan itu? Namanya kok aneh."

"Bukan drem kecer! Tapi, dream catcher. Ini bahasa Inggris!"

"Maklum, gue orang Indonesia. Emang artinya drem kecer itu apa?"

"Dream artinya mimpi. Sedang catcher artinya penangkap. Jadi artinya itu penangkap mimpi."

"WHAT!! Penangkap mimpi? Pantesan gue tadi malem gak mimpi apapun, ternyata mimpi gue lo tangkap. Jahat lo! Sadis banget jadi sahabat. Tangkepin mimpi orang seenaknya."



Komentar

  1. Faranggi Eva Lutvika30 Juni, 2016 16:23

    Kalau ga salah itu benda milik orang indian ya?

    BalasHapus
  2. Samsi Pahlevi30 Juni, 2016 16:26

    Hahaha, gila tuh cewek, katanya mimpi dia ditangkap.. :D

    BalasHapus
  3. Ada lagu yg judulnya Dream Chatcer nggak sih? Perasaan ada deh ya :grin:

    Si wanita nggak tau arti penangkap mimpi yg sebenarnya kali ya :grin:

    BalasHapus
  4. Emang ada ya benda kayak gitu?

    BalasHapus
  5. Ainuen Nadhifah30 Juni, 2016 18:55

    Ih, gak pernah lihat drama korea The Heirs ya? Padahal drama itu sempat booming di tivi kita.

    BalasHapus
  6. Dream Catcher. Sepertinya orang yang baru beli benda ini akan merasa tenang ketika sedang akan tidur. Mungkin demikian ungkapan saya yang kurang tahu hal2 gaul. :-(

    BalasHapus
  7. Yetra Pirjaya30 Juni, 2016 23:26

    BendaNya bersifat gaib . aneh bisa menangkap mimpi .

    BalasHapus
  8. Blog Master Agus01 Juli, 2016 03:12

    Ngeri2 sedap

    BalasHapus
  9. Ainuen Nadhifah01 Juli, 2016 05:10

    Benda itu bukan benda gaib. Hiks hiks. Bendanya memang berfungsi menangkap mimpi. Maksudnya menangkap mimpi yg indah2 saja. Tapi nyatanya benda tersebut tidak bisa difungsikan sedemikian rupa. Paling-paling, benda itu cuma dijadikan pajangan. Sebagai hiasan gitu lah.

    BalasHapus
  10. Ahahaha... Ga mimpi gara2 ada drem kecer. Jadi ingat serial Korea, ada drem kecer eh salah dream catcher :D tiap liat drean catcher selalu ingat dia :mrgreen:

    BalasHapus
  11. Ratu Tujuh Biru01 Juli, 2016 06:03

    Sesuatu benda yang akan menenangkan tidur mungkin kah atau nyata.. cukup unik juga ceritanya.. :D

    BalasHapus
  12. Ainuen Nadhifah01 Juli, 2016 06:10

    Palingan hanya mitos. Aku punya di rumah tuh, mimpi aku tetep aja ada yg jelek.

    BalasHapus
  13. keren lah. Saya sudah mengunjungi blog sobat, alangkah baiknya sobat mengunjungi balik blog saya.

    BalasHapus

Posting Komentar