Reset [FLASHFICT]


Taman kota, tempat sekarang kuberada.
Duduk di sebuah bangku, yang sudah tersedia dari awal kukemari.

"Kakak,sebenarnya aku menyukaimu."

Send!

Pesan itu telah terkirim. Sebenarnya tak enak hati ini, juga malu.Kenapa perempuan dulu yang mengutarakan perasaan.Tapi tak apalah,demi cinta.

Kutunggu balasan pesan tadi. Berhara, semoga balasan yang akan diberikan dapat menyenangkan hati.

Ketika sedang asyik menunggu, datanglah seorang pria. Dia temanku.
Mau apa dia?


"Aku pengen ngomong sesuatu," katanya gugup.

"Apa?"
Dengan fokus pada ponsel yang belum jua dapat balasan pesan.

"Aku menyukaimu."

"HAH!!" kagetku. Kini fokusku teralih.
Netra ini menatap ia tak percaya.

"Jawablah!"

"Maaf, aku tak bisa," ucapku mantab.

Setelah memberikan penolakan, tiba-tiba ponselku berdering. Pertanda ada pesan masuk.
Aku membukanya, ternyata dari dia.

"Tapi aku sudah menyukai orang lain."
Itu isi pesannya.

DEG!!

Kutatap pria di depanku lemah.

"Bisa kau ulang perkataan tadi?"

Yaa,mungkin begini lebih baik

Berpacaran dengan lelaki yang jelas menyukaiku.

Komentar

  1. Ainuen Nadhifah08 Juni, 2016 05:22

    Hiks hiks, semoga kalian paham. Ini gara-gara karakternya gak cukup.

    BalasHapus
  2. dasar cewek. Eh bukan ding cowok juga ada
    kadang kita gak pernah peduli orang yang dorong dan selalu nyemangatin kita dari belakang, bahkan dia selalu ada buat kita. Tapi kita memilih memperdulikan orang lain. Nah saat dapat jawaban itu, reaksi malah berubah, dia berbalik dan menerima orang yang telah lama menunggunya di belakang. Tapi inget jangan di buat pelarian, 2016 itu karma masih berlaku. Muehehehehe :grin:

    maaf, itu mantab lebih rapih di tulis mantap, ya.

    BalasHapus
  3. Ainuen Nadhifah08 Juni, 2016 11:25

    Bisa dibilang, cewek itu cari pelarian ya.

    Iya, karma itu memang ada. Di tahun 2016 juga masih ada karma. Di tahun 2017 juga masih ada. Sebab, karma itu hidup, nyata, (lain2) begitu kata TS. Taylor swift.

    BalasHapus
  4. Inilah alasan mengapa saya belum pernah ngungkapin cinta ke wanita. Takutnya hanya sebagai pelarian. Kalau sudah kaya gitu, susah seriusnya.

    BalasHapus
  5. Yg direset jangan cuma ucapannya, hatinya juga ya :grin: cewek udah banyak sih yg kayak gitu. Cewek cri pelarian bisa krn gengsi, atau krn terlalu takut menghadapi patah hati. Ya... begitulah. :grin:

    BalasHapus
  6. Faranggi Eva Lutvika08 Juni, 2016 18:29

    Hadeh main main sama hati. Hati mah ga bisa direset menurut aku hehehe

    BalasHapus
  7. Ainuen Nadhifah08 Juni, 2016 22:41

    I wanna reset, i wanna reset. Dududu lalala. Ceritanya saya sedang bernyanyi.

    BalasHapus

Posting Komentar