Tombol [FLASHFICT]


Adalah lelaki tertinggi dalam umurnya yang baru menginjak 7 tahun. Kaki jenjang itu dibawa lari dan lari. Lelaki dengan tinggi 190 cm tersebut, tiba-tiba berhenti dari larinya. Kala di depan ia, seseorang menghadang jalan.

"Ada apa? Kok lari-lari gitu?" Tanya orang yg menghadang lelaki tinggi.

"Gawat, Pak! Ini darurat sekali. Harus dilaporkan pada Bapak Rt, demi keselamatan seseorang," jawab lelaki tinggi itu dengan napas memburu.

"Ada apa memangnya? Yang gawat itu apa?"

"Begini, Pak. Di rumah tetangga saya, ada tombol misterius yang tertempel di dinding dekat pintu. Saat saya menekan tombol itu, terdengar suara aneh, beberapa saat kemudian, pintu begitu saja terbuka. Melihatnya, saya langsung lari, Pak. Selain merasa takut, dituduh mencuri saya juga kuatir dengan pemilik rumah. Kenapa bisa memasang tombol yang bisa membuka pintu secara otomatis? Bukankah itu malah membuat pencuri mudah dalam melancarkan aksi?"

"Kira-kira tetangga yg mana ya?"

"Yang rumahnya bersebelahan dg saya."

"Ohhh, yang cebol!!"

Komentar

  1. Pasha Fatahillah Kinan Rawk16 Agustus, 2016 22:38

    aku ga ngerti loh hehehe

    BalasHapus
  2. tombolnya utk memudahkan si cebol buka pintu kalik ya..

    BalasHapus
  3. Ainuen Nadhifah17 Agustus, 2016 06:13

    Kyaaaaa!! Tombol itu adalah bel pintu.
    Saat pintu terbuka, sebenarnya si cebol yg membukannya. Merasa ada tamu gitu. Karna bel rumahnya ditekan seseorang.
    Karna si tinggi yg tubuhnya tinggi, ia tidak bisa melihat si cebol yg membuka pintu, yg si cebol sendiri tubuhnya rendah. Hehehe.

    BalasHapus
  4. FarANGGI Eva Lutvika17 Agustus, 2016 10:05

    Ah ainun kenapa dibeberkan dulu penjelasannya. Sumpah aku kepikiran gitu kok tadi.

    BalasHapus
  5. Ainuen Nadhifah17 Agustus, 2016 21:04

    Hahaha, Mbak anggi pake dibaca sih komentar saya. Hahaha

    BalasHapus
  6. tombol misterius,
    Saya mau pasang juga ah dirumah,

    BalasHapus

Posting Komentar