Sweet 16th


Happy birthday untuk diriku sendiri!!!

Gak terasa sekali. Padahal kemarin aku masih kesusahan ngelap ingus, tapi sekarang, gak hanya ngelap ingus! Ngelap air mata KAMU aja udah bisa.

Tak sadar, di balik kebahagiaan bertambahnya umur, tersimpan suatu kenyataan yg begitu lara bila terus diingat.
Sakiitttt!
Takuuuttt!
Dan ..., apa itu?

Iya, kalian pasti sudah tahu sendiri.

Umur bertambah, berarti kita semakin dekat pada kematian.

What?!
Aku belum siap mati! Meski 'hidup' terasa membosankan. Aku belum punya uang jajan yg cukup.

Ulang tahun, membawa kebahagiaan dan kesedihan. Ohhhhh!

Eh, ada yg beda lo dg hari ultahku. Yg beda itu, ada seorang guru yg mengucap "HAPPY BIRTHDAY TUYUL", padaku.

Senang?
Tentu!
Karena aku suka sesuatu yg berbeda. Wkwkwkwkwkwkw



Aku harap ada anak kecil yg mengucapkan ini padaku, "Selamat ulang tahun."

Komentar

  1. selamat ulang tahun, Nun. semoga doamu terkabul semua, dan harapan kami juga ;)

    BalasHapus
  2. Ciye ainun ulang tahu. Minta kadonya mana? :D Makin dewasa tuh makin berkah ya umurnya, semoga sehat terus dan keep writing *pinjem slogannya Nisa.

    BalasHapus
  3. Saccharomyces Cerevisiae24 September, 2016 16:55

    Selamat ulang tahun tuyul.. hihi

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun mbak..
    Semoga panjang umur

    BalasHapus
  5. aiihh.. selamat ulang tahun ainun.. makin berkah di umurmu yaa..

    BalasHapus
  6. Happy borojol yah.. :v
    Moga hidupmu lebih berwarna :D

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun ya mbak tuyul... :)

    sorry bukan judge katanya suka yang beda, tuh gue kasih ucapan yang berbeda walaupun intinya sama pada thread diatas :)

    BalasHapus
  8. ada yang ulang tahun nih minta kuenya dong xixixi

    met ultah ya gan

    BalasHapus
  9. Endrik Kurniawan26 September, 2016 08:33

    ditunggu makan2nya ea mbak ainun.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar